Projectgamr.com – Manajemen Tim Pro MPL Filipina Kena Kritik Karena Biarkan Para Pemain Minum-minum Saat Boot Camp,

AoV x HoK Hadirkan AWC 2022, Total Hadiah 115 Miliar Rupiah!

Turnamen Delta Cup: Valorant Persembahan Indofood BoWLeague Telah Resmi Dibuka!

Kalahkan PSG.LGD di Grand Final, Tundra Esports Juara ESL One Fall 2021

Manajer regu Nexplay EVOS, Baby Ignacio, meminta maaf atas mismanajemen dalam boot camp setelah pemain pro Setsuna “Dogie “Ignacio membeberkannya ke publik.

IDGS, Rabu, 1 September 2021 Nexplay EVOS saat ini berada di papan bawah Mobile Legends Professional League (MPL) Filipina Season 8 dengan torehan dua kali kalah tanpa pernah menang pada pekan pembuka.

Sestuna “Dogie” Ignacio yg merupakan salah satu pemain divisi Mobile Legends dari Nexplay EVOS, buka suara akan ketidaksukaannya pada pihak manajemen regu terkait boot camp regu yg digelar di Manila, Filipina, lewat sebuah livestreaming tanggal 30 Agustus lalu. Setidaknya, ada tiga hal yg dipermasalahkan oleh Dogie.

RENEJAY IN? NXP VS TNCRENEJAY IN? NXP VS TNC

Posted by Akosi Dogie on Sunday, 29 August 2021

Yang perdana adalah bagaimana pihak manajemen membiarkan rekan-rekan setimnya berkali-kali minum minuman beralkohol di saat boot camp.

Kedua, ia mempertanyakan mengapa pihak manajemen membiarkan regu wanita dari divisi Wild Rift (Nexplay Tempest) masuk ke boot camp regu pria yg terpisah.

Hal ketiga yg menciptakannya jengkel adalah ketika ayah dari Renejay “RENEJAY” Barcarse datang untuk menjemput sang putra, tidak ada orang dari pihak Nexplay EVOS yg melayaninya.

Atas protes dari Dogie tersebut, manajer Nexplay EVOS menyatakan permintaan maaf akan mismanajemen serta berjanji akan menerapkan peraturan yg lebih ketat lagi. Menurutnya pada saat boot camp yg dipermasalahkan Dogie, mereka tengah menggelar sebuah pesta yg bertujuan memperkuat “ikatan” antar pemain, namun mereka mengerjakannya secara berlebihan.

(stefanus/Online)