Projectgamr.com – Keberadaan Benjamin Mendy di FIFA 2022 Ditangguhkan,

INDOGAMERS.ID Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy dihapuskan keberadaanya untuk sementara dari gim FIFA 22. Setidaknya hingga keputusan peradilan atas kasusnya keluar.

Mendy didakwa sudah mengerjakan pemerkosaan terdahap empat perempuan & satu penyerangan seksual antara Oktober 2020 hingga Agustus 2021.

Pihak EA memberikan konfirmasi pada Eurogamer bahwa Benjamin Mendy sudah dihapuskan dari skuad Manchester City & Timnas Perancis di FIFA 22. Kartu Mendy juga tidak akan muncul di FIFA Ultimate Team Pack selama ia menunggu masa peradilan.

EA Sports Umumkan Rapper Rich Brian Sebagai Duta FIFA 22

EA Selidiki Tudingan Pegawainya Menjual Item Gacha dalam Gim FIFA Demi Keuntungan Pribadi

Grand Final IGL 2020, Penentuan Pemain Terbaik Dalam FUT, FIFA 20 Kick Off, & eFootball PES di Indonesia!

Beberapa pemain yg sudah mendapatkan kartu Mendy (sebelum penangguhan) tetap dapat memperjualbelikannya di transfer market FUT. Mereka dapat mendapatkannya karena pada masa early acces trial, kartu Mendy tersedia selama 24 jam. Sebelum akhirnya ditangguhkan.

Di laman klub Manchester City sendiri, Mendy masih ditampilkan sebagai skuad meskipun di laman profilenya tertera bahwa ia CURRENTLY SUSPENDED alias sedang ditangguhkan, tak dapat bermain untuk City.

(Online/ deJeer)