Projectgamr.com – Hasil Partai Pembuka The International 10: Tidak Ada Kejutan, Para Tim Unggulan Menang 2-0,

The International 10 (TI 10) akhirnya resmi dimulai pada hari ini dengan empat pertandingan Grup A sebagai pembuka dari turnamen tahunan terbesar Dota 2 tersebut!

IDGS, Kamis, 7 Oktober 2021 Setelah batal digelar pada tahun 2020 karena pandemi COVID-19, kemudian harus berganti venue dari Swedia ke Rumania, batal menghadirkan penonton di venue, hingga beberapa peserta terjangkit COVID-19, namun akhirnya TI 10 tetap digelar sesuai jadwal pada hari Kamis ini.

Hari perdana ini menyuguhkan empat pertandingan dari Grup A, yakni Evil Geniuses melawan Team Aster, kemudian Invictus Gaming melawan T1, Virtus.pro melawan Undying, hingga kemudian pemenang bertahan OG melawan Alliance. Keempat pertandingan pembuka ini dijadwalkan dimulai pada pukul 14.00 WIB, namun molor hingga pukul 15.00 WIB. Keterlambatan ini ditengari karena ada masalah teknis.

Team Aster yg terpaksa bermain dari ruangan isolasi karena seluruh anggotanya, baik pemain atau staff, terkena COVID-19, harus menelan kekalahan telak dari wakil Amerika Utara Evil Geniuses 2-0. Agaknya bermain dalam kondisi sakit memang terlalu berat bagi wakil China tersebut.

Tim Perwakilan Indonesia Siap Bertanding Di Turnamen Internasional CODM World Championship 2021

Ini Dia Pembagian Grup Untuk The International 10. Jagoanmu Masuk Grup Mana?

Update TI 10: Pemain yg Positif COVID-19 Boleh Berpartisipasi Dari Ruangan Isolasi

Wakil Asia Tenggara yg dibela dua pemain Indonesia, T1, juga keok 0-2 oleh wakil China lainnya Invictus Gaming. Dalam dua match tersebut tampak bahwa titik kelemahan T1 adalah carry mereka, Nuengnara “23Savage” Teeramahanon. 23Savage gagal memerankan peran carry dengan baik, di mana baik dari segi networth maupun KDA ia sering kalah dari carry lawan. Bahkan di match kedua Luna yg ia kendalikan seringkali kecolongan & mati sia-sia sebelum perang besar.

Sementara itu wakil CIS, Virtus.pro, menang mudah 2-0 atas Wakil Amerika Utara Team Undying. Meski begitu Undying memberi perlawanan bagus sehingga VP membutuhkan total 86 menit untuk dapat menang.

Sedangkan pemenang bertahan OG yg merupakan wakil Eropa menang dengan menyakinkan atas rivalnya sesama wakil Eropa, Alliance dengan skor akhir 2-0. Dalam dua match tersebut, carry OG Sumail “SumaiL” Hassan mengpakai Clinkz & tampil trengginas 21/0/6 di match perdana & 14/2/10 di match kedua. Luar biasa!

Sejauh ini belum ada kejutan berarti di partai pembuka TI 10 Grup A ini. Dengan begini setidaknya belum ada regu yg benar-benar terancam tereliminasi cepat karena ada empat regu yg menduduki posisi juru kunci di Grup A, sehingga perebutan posisi 5-8 untuk lolos ke lower bracket babak playoff akan berlangsung ketat. Sedangkan empat regu teratas di Grup A sepertinya tidak akan kesulitan lolos ke upper bracket.

Pertandingan berikutnya adalah empat pertandingan pembuka Grup B yg dimulai pukul 18.00 WIB

  • Team Secret vs. Team Spirit
  • PSG.LGD vs. Quincy Crew
  • Elephant vs. beastcoast
  • Vici Gaming vs. Fnatic
  • (Stefanus/Online)

    Gambar Fitur: Valve